Sunday, June 23, 2013

Para Pencari Tuhan Jilid 7 Segera

Para Pencari Tuhan merupakan sinema yang ber-genre religius komedi yang ditayangkan di salah satu televisi swasta nasional. Sinema Para Pencari Tuhan telah bertahan selama 6 season dimana setiap season-nya terdiri dari 25 episode. Sinema ini hanya tayang perdana selalu di bulan puasa Ramadhan sekaligus menemani waktu sahur penikmatnya. 
Di tahun ini, Para Pencari Tuhan yang merupakan garapan Dedy Mizwar yang sekarang menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat sudah memasuki Jilid 7. Para pelakon di Jilid 7 ini hampir sama dengan jilid-jilid sebelumnya. Mungkin hanya akan penambahan sedikit karakter saja. 
Dengan tagline tontonan yang sekaligus menjadi tuntunan ini menggambarkan perjalanan manusia dalam meraih ridho Allah. Dengan berlatar di suatu perkampungan yang jauh dari hiruk pikuk dunia modern, Para Pencari Tuhan seringkali memberikan sentilan-sentilan yang bernuansa politis, sosial dan budaya sesuai dengan perkembangan situasi masyarakat di setiap Jilidnya. 
Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Para Pencari Tuhan Jilid 7 yang akan mulai tayang pada awal bulan Ramadhan 1434 H. Tunggu dan saksikan.
para pencari tuhan jilid 7
 (Suasana peresmian syuting perdana Sinema Para Pencari Tuhan Jilid 7 - Liputan6)

1 comment:

  1. sedikit kritik buat PPT 7 yang tayang hari kamis 1 agustus 2013 jam 03:00 pagi, PPT kan sinetron yg beralurkan tentang kehidupan masyarakat muslim di satu kampung. banyak hadist2 yg di sampaikan jg dan tentu nya banyak pelajaran positif yg bs kita ambil. tp sangat disayangkan ada dialog dari pembantu nya pak jalal (loli) yg menyebut sebuah ayat dr kitab suci salah satu agama yg jg diakui di NKRI. kalo ga salah dialognya"............. semua akan indah pada waktu nya". sebaiknya jangan lah ayat2 dr kitab suci agama lain itu dpake buat acara islami, bkn nya apapa, dtakutkan itu salah satu cara agama lain untuk mempopulerkan dan menyebarkan agamanya dengan cara2 yg tidak fair. dsini saya ga mau menyebutkan ayat, kitab suci dan agama apa yg mengandung kalimat tersebut. takut menyinggung. Bagi mu agama mu dan bagi ku agama ku.

    ReplyDelete